Minggu, Oktober 26, 2008

MANKA Solusi Disfungsi Seksual

PERTAMA kali saya mengenal Tianshi pada 2006. Awalnya hanya ingin mengonsumsi tiga macam produk untuk mengobati Hepatitis B yang sudah saya derita sekitar 10 tahun lalu. Saya mengonsumsi Kalsium 1, sebungkus per hari. Cordyceps: 2 x 1 kapsul, dan Antilipemic Tea sesuai anjuran.

Setelah tiga bulan, Alhamdulillah, tes laboratorium menunjukkan bahwa saya sembuh dari penyakit hepatitis B. Dibanding dengan pengobatan medis, mengonsumsi Tianshi lebih murah, hanya Rp1.000.000.

Saya juga mengalami disfungs seksual. Saya sangat frustasi dengan penyakit ini, karena takut akan menggangu keharmonisan rumah tangga saya. 

Kira-kira setelah empat bulan bergabung di Tianshi, ada produk baru yakni Manka yang dapat mengobati disfungsi seksual. Lalu, saya mengonsumsi Manka bersama tiga macam produk Tianshi yang sudah saya konsumsi sebelumnya. Lalu, saya dianjurkan untuk tidak berhubungan badan dengan istri selama kurang lebih 10 hari.

Setelah itu baru boleh berhubungan intim lagi dengan istri saya " Wah pah, ini mah orang yang umurnya 25 tahun juga kalah!”, seperti itu komentar dari istri saya.

Sumber : Majalah Award, Edisi Kesaksian 2



 

 

Tidak ada komentar: